Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang Katakan ini Terkait PJ Walikota

Pangkalpinang|silet-news ~~ Wakil Ketua DPRD Kota Rosdiansyah Rasyid mengatakan bahwa belum ada pembicaraan antar fraksi Terkait usulan nama-nama Pj Walikota Pangkalpinang yang bakal menggantikan posisi Maulan Aklil yang berakhir masa jabatannya pada November 2023 mendatang.

“lantaran belum adanya surat dari Kemendagri tentang habis masa jabatan Walikota Pangkalpinang, maka nama-nama Pj Walikota saat ini belum dilakukan pembahasan dan siapa yang akan diusulkan”ujarnya(16/09)

di jelas kan Politisi Partai Demokrat ini bahwa DPRD kota Pangkalpinang masih menunggu surat dari Kemendagri.

“Kami DPRD intinya masih menunggu,karena sampai sekarang surat dari Kemendagri itu belum turun atau belum ada ke DPRD Kota dan fraksi kita(sampai berita ini di naikkan-Red),Kami juga belum ada pembicaraan antar fraksi lain sehingga belum ada nama yang akan kami ajukan ke Kemendagri,” Urainya.

Di singgung soal kriteria Pj Walikota Pangkalpinang mendatang menurut Dian sapaan Akrab nya mengatakan,sosok PJ Walikota mendatang diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat, membangun Pangkalpinang dan melanjutkan pekerjaan walikota sebelumnya,Maulan Aklil.
Sedangkan untuk lima tahun kepimpinan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen, Dian menilai sudah sangat baik.

“Kinerja Pak Molen sudah bagus. Dan juga mudah-mudahan diakhir masa jabatan beliau untuk sisa pekerjaan yang belum selesai dapat dilanjutkan oleh Pj Walikota Pangkalpinang. Ya, setidaknya sejalan dengan walikota sebelumnya dan dapat bersinergi ,Meski jabatannya hanya satu tahun lebih” Pungkasnya***Tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *