Unik, APK Foto Dengan Pose Terbalik, Armansyah,SS, SH, Caleg DPRD Kab. Bangka Tengah Siap Mengabdi ke Masyarakat

Bangka Barat, silet-news.com – Alat Peraga Kampanye (APK) masih menjadi salah satu sarana efektif bagi para peserta Pemilu 2024 untuk mengenalkan diri ke masyarakat. Beragam desain dibuat oleh para calon legislatif (caleg)

Hal itu seperti yang dilakukan Armansyah,SS, SH, caleg DPRD Kabupaten Bangka Tengah Dapil kecamatan Simpang Katis-Sungai Selan dari Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung yakni memilih memasang foto dengan pose terbalik.

Spanduk dengan foto terbalik itu terpantau oleh awak di media saat melintas di jalan desa Lampur kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah dan menjadi pusat perhatian masyarakat saat melintas jalan tersebut, Kamis (8/2/2024).

Dilansir dari dari media Journalarta.com. Saat dihubungi redaksi media, Armansyah, SS, SH ada filosopi hidup menjadi calon legislatif dengan memasang foto terbalik sebagai makna bahwa apabila calon dewan yang terpilih mereka harus sadar mereka di pilih rakyat dan mengabdi ke masyarakat jangan sampai sudah terpilih tidak perduli lagi dengan masyarakat karena banyak masyarakat mengeluh banyak anggota DPRD kalau sudah duduk di kursi lagislatif lupa dengan masyarakat, Ia juga memiliki filosofi yakni apabila terpilih nanti siap berbuat ke masyarakat terkhusus masyarakat yang ada di dapilnya simpang katis dan sungai Selan.

“Tujuannya membantu dan membangun SDM serta membuka lowongan pekerjaan buat masyarakat simpang katis dan sungai selan sehingga masyarakat bisa bekerja memenuhi kebutuhan hidupnya keluarga mengurangi pengangguran,” ungkapnya.

Arman mau membuat masyarakat anak muda biar bisa berkarya dan bisa berkerja dengan harapan lebih baik ke depan ekonomi masyarakat simpang dan sungai selan khususnya, apabila arman terpilih di legislatif beliau mau mengurangi pengangguran dan bisa berbuat lebih membantu masyarakat yang miskin khusunya sebagian rezekinya .

Arman meminta momohon doa restu dukungan dan doa kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di dapil kecamatan Simpang Katis-Sungai Selan agar tanggal 14 Febuari 2024 nanti datang ke TPS dan memberikan hak suara kepada dirinya.

“Kepada masyarakat kecamatan Simpang Katis dan Sungai Selan, jangan lupa nanti tanggal 14 Febuari datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya di pemilu tahun ini. Coblos lah caleg yang integritas yang mau berbuat ke masyarakat Jangan lupa gunakan hak suaranya untuk memilih yang tepat untuk 5 tahun ke depan di Armansyah, SS, SH caleg DPRD Bangka Tengah dari Partai No 5 Nasdem, Nomer Urut 2.

“Insya Allah apabila terpilih siap bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dan siap membangun masyarakat yang lebih baik dan khusunya di bidang UMKM, pertanian, perikanan, peternakan dan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu khususnya pungkasnya.

(*/Johan/JA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *