Pemain Malaysia yang Paling Diwaspadai Bek Timnas Indonesia

SiletNews.com  – Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan mengungkapkan pemain Malaysia yang harus diwaspadai saat bersua di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 (2021).

Pratama menjadi salah satu pemain kepercayaan pelatih Shin Tae Yong dan tampil sebagai starter saat Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Vietnam.

Bek PSIS Semarang itu mengaku sudah menyaksikan rekaman video pertandingan Malaysia di Piala AFF. Hal yang paling diwaspadai Pratama adalah kemampuan winger Harimau Malaya.

“Menurut saya pemain sayap pemain Malaysia sangat baik. Itu yang harus kita waspadai. Kami juga sudah menonton video pertandingan mereka,” kata Pratama Arhan di YouTube PSSI.

Salah satu winger Malaysia yang paling menonjol adalah Safawi Rasid. Pemain JDT itu punya olah bola ciamik dan naluri mencetak gol yang tinggi.

Pemain sayap 24 tahun itu juga tercatat sebagai top skor sementara Piala AFF dengan torehan empat gol bersanding dengan striker timnas Thailand, Teerasil Dangda.

Kendati demikian, Pratama Arhan tak gentar menghadapi Safawi Rasid.

“Coach Shin Tae Yong berharap kami bermain lebih baik lagi dari sebelumnya. Kerja keras di lapangan, disiplin, dan raih kemenangan,” tambahnya.

Indonesia saat ini berada di puncak klasemen Grup B Piala AFF dengan raihan tujuh poin, unggul selisih gol dari Vietnam yang berada di posisi kedua. Sementara Malaysia menguntit di peringkat ketiga dengan enam poin.

Duel Indonesia vs Malaysia akan menjadi pertaruhan tiket ke semifinal Piala AFF. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang, sementara Malaysia wajib menang.

Source : cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hey!

I’m Bedrock. Discover the ultimate Minetest resource – your go-to guide for expert tutorials, stunning mods, and exclusive stories. Elevate your game with insider knowledge and tips from seasoned Minetest enthusiasts.

Join the club

Stay updated with our latest tips and other news by joining our newsletter.