Momentum Ramadhan LBHK-Wartawan Bersama Forkopincam Pemali Bagi Takjil Untuk Masyarakat

Siletnews.com- Sungailiat Bangka, Lembaga Bantuan Hukum Konsultasi dan Kontributor Wartawan pengurus daerah Provinsi Bangka Belitung bersama Forkopimcam Pemali Kabupaten Bangka , KNPI, serta komunitas Daly Travellers gelar pembagian Takjil untuk berbuka puasa di sepanjang jalan raya Sungailiat-Puding besar. Jumat(31/03/2023).

Pembagian Takjil yang diberikan kepada pengendara dan masyarakat Pemali ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam momentum bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini.

“hari ini kami Forkopimcam Desa Pemali bersama LBHK-Wartawan melakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil yang lewat serta saya berharap kegiatan ini juga menjadi contoh untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita kepada sesama” Ujar Aditya, Camat Pemali.

Sementara itu Dedy Purnama, Selaku Ketua LBHK-Wartawan Provinsi Bsngka Belitung mengatakan, pihaknya sangat senang karna kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Camat Pemali, Polsek Pemali, pemuda KNPI Kabupaten Bangka serta antusias masyarakat. Dedy berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut agar insan pers, pihak Kepolisian dan Pemerintah Desa tetap menjaga Kesatuan serta saling bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“saya sangat senang hari ini kami disambut baik oleh Kecamatan Pemali dalam kegiatan bagi takjil untuk masyarakat, saya sangat berharap kita terus melakukan kegiatan bagi takjil ini di setiap Ramadhan dan semoga kita tetap menjadi satu kesatuan dan saling sinergi antar media, kepolisian dan juga pemerintah Desa atau Kecamatan”tutup Dedy.

Red(YSV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *