Mehoa Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Mengajak LBHK-Wartawan Ikut Serta Sebagai Kontrol Sosial Pemerintah & Masyarakat

Foto: YSV/

Siletnews.com- Koba, Lembaga Bantuan Hukum Kontributor dan Konsultasi Wartawan Provinsi Bangka Belitung sambangi kantor DPRD Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka silahturahmi serta audiensi bersama ketua DPRD Mehoa S.H,M.H.
Selasa, 28/02/2023.

Dalam pertemuan kali ini LBHK-Wartawan Provinsi Bangka Belitung menyampaikan maksud dan tujuan dari Lembaga Bantuan Hukum Wartawan berdiri di Provinsi yang kaya Bangka Belitung merupakan suatu Lembaga Bantuan yang peduli atas rasa keadilan terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan hukum serta mencapaikan aspirasi mengenai berbagai persoalan yang ada di Provinsi Bangka Belitung salah satu nya persoalan hukum yang terjadi di masyarakat.
Menanggapi hal tersebut Mehoa selaku Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah membuka pintu seluas-luasnya terhadap siapa saja yang ingin berkunjung ke rumah rakyat yang dimaksud ialah kantor DPRD Kabupaten Bangka.

Selain itu pertemuan yang dilakukan diruang kerja Ketua DPRD Mehoa yang juga merupakan sosok inspirasi perempuan Bangka Belitung ini ada beberapa hal yang akan menjadi pilot project antar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan LBHK-Wartawan Provinsi Bangka Belitung. Satu diantaranya ialah kedepan akan dilakukan Penyuluhun Hukum yang melibatkan generasi muda yaitu anak sekolah sebagai penerus generasi bangsa yang harus berperan serta dalam mewujudkan perubahan.
“saya berterimakasih LBHK-wartawan sudah melakukan kunjungan ke kantor DPRD Bangka Tengah dan saya meminta hadirnya LBHK-wartawan sebagai kontrol masyarakat, mengawasi, serta membantu kami dalam persoalan-persoalan yang ada khususnya di Bangka Tengah. Dan kedepan sinergitas kita diperlukan dalam melakukan gerakan-gerakan positif yang bermanfaat” pungkasnya.

Dedy Purnama selaku Ketua LBHK-wartawan provinsi Bangka Belitung menyampaikan ucapan terimakasih nya sudah diterima dengan sangat baik oleh Ketua DPRD Bangka Tengah.
Pihaknya berharap kerjasama yang terjalin akan terus berdampak positif terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kami diterima dengan baik oleh Ibu Mehoa sosok yg inspiratif dan kedepan saya harap dapat bekerjasama dan saling sinergi”

YSV (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *