Maju kembali sebagai Calon Gubernur Erzaldi dapat restu Kyai Ma’ruf Amin

PANGKALPINANG| silet-news.com ~~Kehadiran Wapres RI KH Makruf Amin di Bangka Belitung dalam rangka Ijtimak ulama kali ini membawa kesan mendalam bagi mantan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Johan.

Karena bagi Erzaldi seorang Kyai Makruf Amin di matanya selain sebagai seorang ulama tapi juga orang tua.

Maka tak salah kata Erzaldi kepada wartawan usai pertemuan akrabnya dengan Kyai Makruf di Novotel, membawa energi segar serta positif karena mantan ketua MUI itu mendo’akan penuh dirinya maju kembali dalam Pilgub Bangka Belitung 2024 (29/05).

“Sangat bahagia sekali bertemu dan berbincang santai dengan bapak Wapres kita. Beliau sangat sehat, penuh nasehat, petunjuk dan dukungan. Bahagianya lagi beliau sambil bicara juga tak henti-henti mendoakan serta curahkan semangatnya,” cerita mantan Gubernur Bangka Belitung.

Tak sekedar Pilkada, obrolan santai itu menurutnya juga membahas seputar harmonisasi umat. Mulai dari kerukunan hingga zakat.

Kyai Makruf sangat berterima kasih pada Bangka Belitung yang sudah 3 kali menjadi tuan rumah. Kyai Makruf juga akui selama Erzaldi menjabat Gubernur kegiatan keagamaan sangat intens dilaksanakan.

Demikian juga dengan zakat yang masih sangat prospek dan strategis untuk membangun perekonomian umat. Terlebih dalam kondisi perekonomian yang sedang terpuruk saat ini. “Saat ini kita terus upaya bagaimana cara mengoptimalkan agar zakat dan infaq umat ini bisa menjadi salah satu trigger untuk membangun dan mendorong ekonomi umat yang baik lagi ” ucapnya***tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hey!

I’m Bedrock. Discover the ultimate Minetest resource – your go-to guide for expert tutorials, stunning mods, and exclusive stories. Elevate your game with insider knowledge and tips from seasoned Minetest enthusiasts.

Join the club

Stay updated with our latest tips and other news by joining our newsletter.