Kini Hadir Warung Kopi Komang, Menyajikan Kopi Lokal Khas Asli Bangka Belitung

Siletnews.com- Warung Kopi Komang yang terletak di Jalan raya Desa Balun Ijuk hari ini resmi dibuka.Senin(05/06/2023)

Dijuluki Daerah dengan Seribu Satu Warung Kopi, membuat Erga pemuda asal Bangka Tengah ini menjalankan bisnis atau usaha di bidang Kuliner khususnya Warung Kopi/Warkop yang berbeda dengan lainnya.

Menurut Erga, pangsa pasar industri kopi sangat luas. Itu didukung oleh penggemar kopi yang tidak sedikit. Mulai dari remaja, dewasa, atau yang sudah tua sekalipun menjadikan kopi sebagai minuman favorit mereka.

Menariknya kopi yang digunakan Warkop Komang ialah kopi hasil produksi sendiri selain itu Erga mengatakan kedainya akan merepresentasi kopi cita rasa khas Bangka Belitung yang berbeda dengan kopi-kopi lainnya.

“Alhamdulillah hari ini warkop Komang sudah buka dan saya sangat bersyukur supaya usaha saya ini lancar dan masyarakat harus coba karna kopi yang saya gunakan ialah kopi lokal asli Bangka yang kita produksi sendiri dan untuk soal rasa mungkin akan berbeda dari kopi-kopi lain” Ujar Erga.

Selain kopi, Warkop Komang juga menyajikan menu khas yang belum pernah ada di warkop-warkop sebelumnya. Yaitu menyediakan menu Nasi Goreng Ijo sebagai menu andalan saat kalian sedang bersantai di Warkop nya tersebut.

Tak hanya itu, dikarnakan baru di buka pada hari ini Warkop Komang memberikan Kopi gratis hingga besok mulai dari jam 8 pagi untuk masyarakat yang ingin mencoba nikmatnya kopi Lokal Khas kite Urang Bangka.

“Karna hari ini warkop Komang baru buka, jadi silahkan bagi kalian penikmat kopi untuk datang ke sini, kita ngopi gratis sampai besok”Tutup Erga.

Red(YSV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *