Ketua Ombudsman Muda Indonesia Resmi dilantik secara serempak Di Jakarta

Jakarta| silet-news.com ~~ Pengurus Badan Penyelidik Nasional Ombudsman Muda Indonesia- Indonesian Crisis Center (BPN OMIICC) seluruh Indonesia dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina/Dewan Pakar Irjen Pol (Purn) Dr. H Said Saile secara serentak di Hotel Oasis Amir,Senen, Jakarta Pusat (7/12/2023).

Dalam Pengukuhan tersebut Irjen Pol (Purn) Dr. H Said Saile didampingi Ketua Umum BPN OMIICC, Prof (Omi.Eng). A. Syamsul Ridjal PIM MHD APU, Sunri Hanafi sebagai Sekretariat Jenderal OMIICC dan Yusuf Efendi SH sebagai Bendahara Umum.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bertemakan Bimbingan Teknis Sistem Manajemen Pengawasan Masyarakat (SMPM).

“Tata kelola konfrenship yang baik, tata kelola perusahaan yang baik, tata kelola pemerintahan yang baik itu bertumbuh dan bertumbuh jadi itu tugas-tugas kita dalam rangka mengawasi, memantau, monitoring dan mengaudit didalam sistem pengawasan Hak azasi kita itu untuk melakukan perbaikan terhadap negara demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” ucap Syamsul Ridjal.

Di kesempatan yang sama, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Provinsi Banten, Safrudin berpesan kepada para pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah pada hari ini acara pelantikan pengurus telah dikukuhkan dengan lancar dan sukses dan kepada para anggota BPN OMIICC dalam menjalankan tugas pokok fungsi harus bertanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.

Evan Satriady Ketua OMIICC Bangka Belitung menambah kan bahwa sebelumnya secara yuridis kita memang sudah diakui karena sudah di SK kan setelah pelantikan secara de facto kita Sekarang sudah bisa bergerak secara aktif seperti yang disampaikan ketua dewan pembina dan Ketua umum.

Selamat atas Pelantikan hari ini buat semua Teman teman ku Semua seluruh Indonesia semoga kita dapat menjalankan amanah ketua dewan pembina dan ketua umum dengan baik dan tetap satu komando”Pungkas Kando Evan yang biasa disapa ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *